Sabtu, 09 Maret 2013

Mataram-Sukses dua Pemilukada Gubernur di Jawa Barat dan Sumatra Utara, membuat barisan bakal pasangan cagub/cawagub yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Suryadi Jaya Purnama dan Johan Rosihan semakin optimistis. "Melihat hasil Jabar dan Sumut, kita optimistis bisa menang satu putaran," ungkap bacagub Suryadi Jaya Purnama kepada Lombok Post, kemarin.
Dalam Pemilukada Jabar, PKS mengusung Ahmad Heryawan (Aher) yang merupakan gubernur incumben. Aher dipasangkan dengan aktor film Jendral Naga Bonar Dedy Mizwar. Pasangan Cagub/Cawagub Sumut Gatot Puji Nugroho-Tery Nuryadi, yang juga tercatat sebagai petahana juga berhasil menggilas lawan-lawan politiknya. Sesuai hasil quick qount usai pencoblosan, kemarin. Sehingga jumlah daerah yang dipimpin kader PKS tidak berkurang, meskipun skandal korupsi sapi tengah membelit sejulah petinggi PKS.
Suryadi menegaskan, dirinya bersaa Johan merupakan pasangan yang solid dan kompak. Tim yang mendukung juga solid dan kompak, baik pendukung dari parpol maupun dari barisan relawan. "Kami optimistis, karena alhamdulillah, kami pasangan yang solid, bukan kawin paksa," tandas Wakil Ketua DPRD NTB ini.
Ketua DPW PKS NTB ini mengklaim, dukungan dari kelompok masyarakat yang menginginkan perubahan  sangat besar. Hal ini ditunjukkan dengan dukungan yang diberikan dalam berbagai bentuk. Khususnya dari kalangan masyarakat yang menginginkan perubahan dan benar-benar menjadikan NTB milik Bersama (mni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar, saran dan kritik anda yang membangun.