|

SJP-Johan Jalani Tes Kesehatan


ntbkita.com-Mataram-Hari ini,kamis (14/1) pasangan Cagub dan Cawagub NTB, Suryadi Jaya Purnama-Johan Rosihan (SJP-Johan) jalani pemeriksaan kesahatan di RSUP NTB. Pasangan yang diusung oleh PKS, PBR dan PPRN ini merupakan pasangan terakhir yang menjalani pemeriksaan setelah sebelumnya empat pasang kandidat melakukan pemeriksaan yang sama. ” Besok (hari ini, Red.) kita akan lanjutkan lagi, karena hanya empat pasangan yang bisa ditampung satu gelombang,” ungkap anggota KPU NTB Darmansyah, kemarin (13/02/13)
Menurut Darmansyah, hasil pemeriksaan kesehatan ini akan menjadi salah satu syarat yang akan dilampirkan sebagai syarat pendaftaran calon. Setidaknya, ada 29 item pemeriksaan yang harus dijalani, meliputi jantung, paru-paru, ginjal, penyakit dalam, psikologi dan jiwa. Mengenai biaya pemeriksaan, sepenuhnya menjadi tanggungan masing-masing kandidat sesuai dengan standar dan ketentuan yang ada.
“Biayanya sekitar Rp.15 juta.” bebernya.
Selanjutnya, KPU memberikan kesempatan kepada bakal calon untuk melengkapi seluruh persyaratan yang telah ditentukan sampai batas waktu yang ditetapkan KPU. “Hasil periksaan kesehatan ini, termasuk salah satu syarat yang harus diserahkan sebelum tanggal 18 februari.” terangnya.
Seperti diketahui, pada Pemilukada NTB 2013 mendatang, DPW PKS NTB telah mengajukan dua kader terbaiknya sekaligus. Mereka adalah Suryadi Jaya Purnama, ST (Cagub) dan Johan Rosihan,ST (Cawagub). Keduanya merupakan politisi Udayana Fraksi PKS. Suryadi saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD NTB dan Ketua DPW PKS NTB. Sedangkan Johan Rosihan adalah wakil Ketua Komisi II DPRD NTB dan juga Ketua. Bidang Kebijakan Publik, DPW PKS NTB. Pasangan ini diusung oleh PKS, PBR dan PPRN.

Posted by PKS Kota Mataram on 07.00. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "SJP-Johan Jalani Tes Kesehatan"

Leave a reply

Berikan komentar, saran dan kritik anda yang membangun.