|

Ratusan Tokoh Kecamatan Pujut Siap Jadi Relawan SJP-Johan


Tanak Awu - Ratusan tokoh pemuda dan masyarakat se-Kecamatan Pujut mendukung niat baik SJP-Johan dalam bursa pemilihan kepala daerah NTB. Hal ini disampaikan oleh tokoh pemuda dan masyarakat “lauk” dalam acara Silaturrahim Tokoh Pujut bersama Suryadi Jaya Purnama, ST yang diselenggarakan di Desa Tanak Awu pada hari Sabtu (16/02).
Tidak hanya sekedar mendukung, namun mereka juga siap menjadi relawan pemenangan SJP-Johan menuju NTB-1.Tokoh-tokoh yang hadir dalam acara ini adalah perwakilan dari seluruh Desa di Kecamatan Pujut. Mereka sangat berharap dengan hadirnya generasi muda seperti SJP dan Johan Rosihan akan memberikan perubahan yang berarti bagi NTB khususnya daerah selatan pulau Lombok, yaitu Kecamatan Pujut.”Kami menaruh harapan kepada Bapak SJP agar kelak bila sukses menjadi Gubernur tidak lupa pada masyarakat (bagian selatan terutama-red) sebagaimana pemimpin saat ini”, ungkap yang hadir.

Sebagaimana diketahui, SJP yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi NTB daerah pemilihan Kota Bima dan Dompu selalu memanfaatkan waktu resesnya untuk mengunjungi warga hingga ke pelosok-pelosok. Sehingga sosok SJP akan mampu mengemban amanah menjadi seorang Gubernur NTB periode selanjutnya. Sosok pemimpin yang akan mampu membawa NTB ini menjadi milik bersama, bukan hanya milik segolongan masyarakat.Pagi hari tadi, SJP juga menghadiri acara konsolidasi bersama ratusan Relawan SJP-Johan Desa Lenek Lombok Timur. Sama semaraknya dengan acara yang dihelat di Tanak Awu sore ini.

Posted by PKS Kota Mataram on 07.00. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Ratusan Tokoh Kecamatan Pujut Siap Jadi Relawan SJP-Johan"

Leave a reply

Berikan komentar, saran dan kritik anda yang membangun.