|

Bacagub dan Bacawagub SJP-Johan, Resmi Mendaftar ke KPU NTB


ntbkita.com-Mataram-Suryadi Jaya Purnama dan Johan Rosihan (Suryadi-Johan) Cagub dan Cawagub Resmi Mendaftar ke KPU NTB, senin (11/1) malam setelah terlebih dahulu sholat magrib bersama dengan masa pendukungnya di masjid raya At takwa mataram, dan kemudian langsung menuju Kantor KPU.
Pasangan ini diusung oleh tiga parpol yang memiliki kursi di DPRD NTB yaitu PBR 1 kursi, PKS 6 kursi,dan PPRN 1 kursi,jadi total kursi yang terkumpul 9 kursi, dan ini sudah memenuhi persyaratan pendaftaran.
Ketua KPU NTB, Fauzan Khalid MSi dalam sambutannya,mengatakan ini adalah pasangan yang kelima yang mendaftar ke KPU, dan akan mengikuti proses selanjutnya “ini pasangan ke lima, dan dipastikan terakhir” Kata Fauzan.
Ditambahkannya, KPU menentukan kandidat itu layak bukan dari sahnya berkas-berkas tetapi menyerahkan atau tidak, dan akan ada verifikasi yang akan dilakukan KPU terhadap berkas tersebut.
Suyadi Jaya Purnama atau akrab dipanggil SJP,dalam konfrensi persnya di KPU, mengatakan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB harus dekat dan hidup bersama rakyat serta mengetahui penderitan mereka,”kami meminta doa restu dari masyarakat NTB untuk mendukung kami” kata Wakil ketua DPRD NTB dan juga Ketua DPW PKS NTB.
Johan Rosihan, menambahkan “kami adalah pasangan yang tidak perlu bersosialisasi lagi, sebab kami sudah sering bersama mulai dari bangku kuliah sampai menjadi anggota DPRD selalu bersama dari partai PKS” tutup bacawagub pendamping SJP dan juga Sekertaris komisi II DPRD NTB

Posted by PKS Kota Mataram on 07.00. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Bacagub dan Bacawagub SJP-Johan, Resmi Mendaftar ke KPU NTB"

Leave a reply

Berikan komentar, saran dan kritik anda yang membangun.