|

PKS GELAR ACARA RAKYAT


Peringati Hari Ibu

MATARAM-DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Mataram menggelar Gebyar Hari Ibu untuk Indonesia, kemarin. kegiatan ini untuk memperingati Hari Ibu 22 Desember. Acara ini dirangkaikan dengan pra Mukerda DPD pada 6 Januari mendatang.
  Kegiatan tersebut diwarnai dengan aneka lomba kreatifitas yakni Jalan sehat keluarga hebat,lomba lomba kreatifitas anak TK Se kota mataram, Lomba Ayah Hebat : Menjahit kain sobek, Lomba kreasi foto kegiatan PWK/pos eka Bidang Perempuan DPC, Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC), dan Bazar.
Ketua DPD PKS Kota Mataram Abdul Malik Tholib dalam sambutannya mengatakan bahwa, Acara ini sebenarnya di maksudkan untuk memberikan pelayanan kepada kader, simpatisan dan masyarakat umum. “ Pilgub semakin dekat ,ini sebagai bentuk peningkatan nilai jual partai dakwah ini di tengah masyarakat, dan PKS tidak hanya menggelar acara mendekati acara  lima tahunan saja” katanya yang juga Anggota Banmus DPRD Kota Mataram .
   Mardiana Sari selaku Panitia Gebyar Hari Ibu, bahwa Acara ini berlangsung semeriah ini berkat kerjasama seluruh struktur DPD, Kader, simpatisan dan masyarakat umum dan mereka membutuhkannya juga. “ Semoga ini menepis rumor yang beredar ditengah masyarakat bahwa PKS, tidak dekat dengan masyarakat , PKS selalu bekerja  itu terpenting ”. pangkasnya.
   Ketua Panitia Mukerda Muhammad Faruq melanjutakan, “Berbagai kegiatan ini, sebagai rangkaian acara besar  kami pada bulan januari yaitu Mukerda tanggal 6 januari 2012” katanya. Bukan itu saja tanggal 24-25 desember 2012 kita akan melaksanakan Jamborre relawan PKS untuk menguatankan mesin politik menjelang pemilukada lima bulan lagi digelar. (mis/*) lombok post (24/12)

Posted by PKS Kota Mataram on 02.12. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "PKS GELAR ACARA RAKYAT"

Leave a reply

Berikan komentar, saran dan kritik anda yang membangun.