Sabtu, 19 Mei 2012

2000 Tokoh Perempuan Jaksel Siap Menangkan Hidayat – Didik

Islamedia - Sedikitnya 2000 Tokoh Perempuan se-Jakarta Selatan hari ini, Jum’at (18/5/2012) menggelar silaturahim di GOR Bulungan Jakarta Selatan.


Acara yang diadakan Forum Silaturahim Majlis Taklim (Forsitma) ini dihadiri oleh berbagai majlis taklim perempuan yang ada di Jakarta Selatan yang siap memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2012 – 2017 Nomor urut 4, Hidayat Nur Wahid+Didik J Rachbini.



“Semoga membludaknya peserta hari ini adalah pertanda kemenangan untuk kita,” ujar Pembina Forsitma, Hj. Rifqah Abriani dalam sambutannya.


Rifqah juga mengungkapkan bahwa peran Ustadzah sangat penting, terutama di Ibu Kota. Namun ia menyayangkan keberadaan para ustadzah yang tergabung dalam majlis taklim kurang mendapatkan perhatian dari Pemda DKI.


“Padahal majlis taklim ini lembaga yang memiliki payung hukum, termasuk pendidikan non formal,” tambahnya.


Oleh karena itu, ia mengajak para tokoh perempuan se-Jaksel untuk memilih Gubernur DKI Jakarta yang peduli dan perhatian dengan majlis taklim.


Hidayat Nur Wahid menyambut baik antusiasme para ustadzah ini. Ia juga memberi semangat kepada tokoh perempuan untuk meraih kemenangan.


“Jakarta ini asalnya adalah Jayakarta yang berarti kemenangan, menang gemilang,” ungkap Hidayat.[adine]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar, saran dan kritik anda yang membangun.